Sunday 15 November 2015

KATA YANG SELALU KUULANG, TERIMAKASIH TELAH MEMBERIKAN KENANGAN MASA KECIL YANG INDAH ,MAAF BELUM BISA MEMBAHAGIAKAN, UMI DAN ABI

Posted by priesty.pretty at 10:38





Pernahkah kita sadar bahwa apa yang telah terjadi pada kita di masa lalu adalah hal yang belum kita sadari keberhargaannya sebelum momen itu menjadi memori?

Ya, mungkin aku salah satunya. Pasti hal pertama yang akan keluar dari benak kita adalah, ingin mengulang momen itu kembali. Tapi seperti yang sudah kita tau dan itu pasti, bahwa waktu terus berjalan, ia tak pernah berhenti berjalan, bahkan 1 detik yang telah berlalu adalah masa lalu, ia sudah menjadi memori, atau bias disebut kenangan.

Lirik lagu ‘Bagimu Ayah’  dan ‘Bunda’ sepertinya cocok menggambarkan masa kecilku dulu, pelukannya, candanya, dan pengorbanannya yang tulus untuk kebahagiaan anak gadisnya, yaitu aku. Alangkah bersyukur dan bahagianya aku dilahirkan di keluarga yang sangat menyayangiku dan peduli denganku.
Main masak-masakan, rumah-rumahan yang terbuat dari kardus dan gabus, menangkap capung, berenang di pemandian air panas, ke kebun binatang, makan wortel di atas pundak abi, main jungkat-jungkit, ayunan, perosotan, menangis karena takut sendirian lalu umi menemani, belajar cuci piring, belajar bikin donat dan bolu, bikin es krim, merengek minta dibelikan mainan, minta dibelikan sandal yang sama dengan teman, lompat tali, memancing ikan di hari minggu, main playstation,  belajar naik sepeda tapi g bias-bisa haha, dan masih banyak lagi hal-hal yang menyenangkan lainnya.
Bahkan ketika sudah berumur 20 tahun pun mereka masih merayakan ulang tahunku, mereka ingat betul hari kelahiranku. Mereka selalu membuat aku merasa istimewa J. Bagiku kalian adalah sumber inspirasi dan bahagiaku J
Semoga umi dan abi panjang umur dan sehat selalu
Semoga kelak anakmu ini bisa segera membahagiakanmu dan menyunggingkan senyum diwajah umi dan abi J Aamiin

Terima kasih Umi Abi J
Terima kasih sudah memberikan kasih sayang yang tidak pernah bisa terbalaskan J
Malaikat di dunia itu ternyata benar Umi dan Abi J


0 comments:

Post a Comment

 

PEACE BE ON TO YOU :) Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting