Monday 16 April 2018

No Title Needed

Posted by priesty.pretty at 20:45
Assalamu'alaikum, apakabar semuanya..
berapa taun ya ngga nulis di blog ini lagi, ngga kerasa juga udah menjelang bulan ramadhan lagi, dan masih dengan status yang sama, hmmm, it's ok, jalani aja karena pasti suatu saat kita bakal kangeeen sekangen kangennya dengan rutinitas dan kondisi kita di masa lalu, sekolah, kuliah, temen-temen, kecuali dia ya, dia siapa? dia yang ngga baik untuk kita hehehe...

Ngga perlu terlalu disesali, cukup jadikan pelajaran, dan ganti dengan kebaikan-kebaikan ya, Allah maha pengampun :) sedangkan manusia, perlu waktu bertahun-tahun buat 100% memaafkan.

Next, ganti topik, insha allah aku mau ada rencana buat blog tentang masakan rumahan nih, karena yang satu ini kadang jadi problem kan, besok masak apa ya? bener ngga?

Doain ya semoga terealisasi, mau beresin dapur yang udah mirip gudang dulu biar semangat prakteknya, sebenernya udah banyak banget kan buku-buku tentang masak-masak, cuma 1 masalahnya, males buat praktekinnya, iya kan? Ngga perlu ahli, cukup berbekal keinginan, usaha, dan doa, akhirnya expert deh. Ngga percaya? coba aja, Ngga ada yang ngga mungkin bagi Allah.

0 comments:

Post a Comment

 

PEACE BE ON TO YOU :) Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting