Sunday 9 February 2020

WELCOME NEW LIFE

Posted by priesty.pretty at 21:37
Assalamualaikum reader, 
Akhirnya setelah 18 bulan vakum baru sempet lagi nih nulis disini, hehehe, sebelumnya maaf ya sebenernya saya tuh ngga punya bakat nulis tapi pingin aja nulis. bukannya maksain sih, cuma ingin sharing sesuatu aja disini. hehehe semoga bermanfaat ya
.
.
.
mari kita mulai, 
eh masih inget atau udah baca postingan aku sebelum ini blm? klo belum coba deh baca itu aku tulis sekitar bulan april 2018 tepatnya 2bln sebelum saya menikah? dari tulisan di postingan sebelum ini, apa yang bisa temen-temen tangkap?
.
.
.
yap kaya ngga akan terjadi apa-apa ya setelah 2 bln kemudian, thats it, Allah maha baik, setelah terus berdoa agar diberi jodoh yang terbaik, shalih, dan bukan dia yang menuntut kesempurnaan dari saya, alhamdulillah 1 minggu setelah saya posting di blog ini ada seseorang yang datang ke rumah bersama ibunya yang ingin berniat bertaaruf. dan singkat cerita setelah kurang lebih 1 minggu bertaaruf dan kedua belah pihak sudah cocok, 1 bln kemudian, kita melangsungkan pernikahan. jujur awalnya masih canggung tapi seiring berjalannya waktu, Allah memberikan kita rasa saling menyayangi satu sama lain sampai akhirnya alhamdulillah setelah 5bln kita menikah, kita dikaruniai janin dalam rahim saya.dan alhamdulillah 21 juli tahun kemarin ia telah lahir dengan selamat  dan sehat. Alhamdulillah, allah itu baik, insha allah jika prosesnya baik hasilnya pun akan baik. Semangat yang masih menjomblo, yang lagi menunggu momongan ^^

0 comments:

Post a Comment

 

PEACE BE ON TO YOU :) Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting